English English Indonesian Indonesian
oleh

9 Tahun Novotel, Rayakan Anniversary Bersama Klien

FAJAR, MAKASSAR—Novotel Makassar Grand Shayla sukses menggelar event corporate gathering, Jumat, 18 Oktober 2024 di The Attic Ballroom.

Acara ini dihadiri setidaknya 150 tamu undangan yang mewakili perusahaan dan instansi serta awak media yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan Novotel Makassar.

Acara yang diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian dari perayaan 9 tahun Novotel Makassar Grand Shayla ini juga diisi dengan penampilan live music, door prize dan quiz berhadiah yang semakin menambah semarak acara tersebut.

General Manager Novotel Makassar Grand Shayla, Posma Malino Silitonga mengatakan tema anniversary tahun ini adalah “Celebrating Life”.

Ini yang bermakna rasa syukur atas apa yang telah kami capai sekaligus bersiap untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah.

“Hal ini merupakan cara yang sangat efektif agar para perwakilan perusahaan bisa lebih mengenal tim internal dari Novotel Makassar,”ucapnya.

Selain event gathering, rangkaian kegiatan ulang tahun Novotel Makassar juga diisi dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Mereka melakukan edukasi tentang lingkungan di beberapa sekolah dasar serta kegiatan staff outing yang dilaksanakan di Pulau Panambungan.(wis)

News Feed