English English Indonesian Indonesian
oleh

15 Ribu Karyawan Koperasi di Takalar Siap Menangkan Daeng Manye – Hengky Yasin di Pilkada

FAJAR, TAKALAR – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye – Hengky Yasin terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari pengurus Dewan Koperasi Indonesia (Dekopindo) Kabupaten Takalar.

Dimana pengurus Dekopindo yang membawahi sekitar 350 koperasi yang tersebar di Kabupaten Takalar dengan jumlah karyawan sekitar 15 ribu orang ini bakal menambah besar pundi-pundi kemenangan paslon No 1.

Ketua Dewan Koperasi Takalar Drs. Abdul Rahman Daeng Muntu, mengatakan setelah menggelar pertemuan dengan calon Bupati Takalar Firdaus Daeng Manye di rumah makan Saung D’Luma, di Kelurahan Panrannuangku, Kec. Polongbangkeng Utara, Dia pun dengan tegas menyatakan sikap mendukung pasangan Nomor 1 itu.

“Ada 15 ribu pengurus dan karyawan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopindo) dan karyawan koperasi seKabupaten Takalar siap berjuang sekaligus memenangkan pasangan Daeng Manye-Hengky Yasin (DM-HHY) di pilkada Takalar,” Ujar Abdul Rahman, Jumat 18 Oktober 2024.

Menurut Abdul Rahman, alasan Ia mendukung Daeng Manye-Hengky Yasin bukan tanpa alasan, menurutnya setelah berdikusi membahas bagaimana memajukan dekopindo dan perkoperasian di Takalar dengan sistem digitalisasi serta mengaktifasi kembali koperasi yang dianggap kurang berjalan.

Maka ia menilai bahwa sosok calon yang pantas untuk memimpin Takalar lima tahun kedepan adalah Daeng DM-HHY. Pasangan ini dianggap mampu untuk mewujudkan kesejehateraan masyarakat secara umum.

“Sesuai dengan hasil rapat tadi. Maka, kami menegaskan kepada seluruh pengurus dewan koperasi dan karyawan Koperasi yang di Kabupaten Takalar untuk berjuang dan memenangkan pasangan Daeng Manye- Hengky Yasin,” tambah

News Feed