English English Indonesian Indonesian
oleh

Panin Expo Targetkan Transaksi Rp100 Miliar

FAJAR, MAKASSAR — Panin expo 2024 menargetkan transaksi Rp100 miliar. Kegiatan tersebut digelar di Mal Trans Studio Makassar ini dibuka 16 hingga 20 Oktober.

Regional Manager Kawasan Timur Indonesia Bank Panin, Andi Hudli Huduri mengatakan Panin Expo merupakan kegiatan runtin. Namun pihaknya tetap mempertahankan nama kegiatan Panin Rumah Idaman dan Panin Autoshow 2024. Hal ini tidak terlepas dari nama kegiatan yang sudah dikenal luas masyarakat.

Dimana kegiatan tersebut sudah digelar sejak 2002 lalu. Sehingga sudah sangat membekas untuk masyarakat.

“Dalam pameran ini kami menargetkan transaksi bisa mencapai Rp100 miliar. Utamanya transaksi tertinggi diprediksi akan terjadi pada akhir pekan, karena jumlah pengunjung Trans Studio Mall Makassar akan meningkat,” kata Andi Hudli Huduri, Rabu, 16 Oktober, 2024.

Lebih lanjut Hudli Huduri menuturkan kegiatan Panin Expo 2024 juga diselenggarakan untuk menyambut HUT Panin yang ke-49. Ucara puncak akan digelar pada 20 Oktober. Panin Expo telah menjadi kegiatan nasional yang diselenggarakan di Jakarta, Surabaya, dan kini di Makassar.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga tanggal 20 Oktober. Diharapkan penjualan dapat terjadi atau bisnis baru bisa terjalin di tempat ini.

“Sebagai wujud konsistensi Panin Bank dalam mendukung penghijauan, bibit pohon akan dibagikan setiap hari sebagai inisiatif yang diprakarsai oleh almarhum Onny Gappa,” akunya.

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesi Sulsel, Ricky Satria menuturkan kondisi ekonomi Sulsel lumayan baik. Hal ini ditopang oleh kondisi rumah tangga. Pembelian rumah hingga kendaraan.

News Feed