English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Transport & Logistics Hadirkan Promo Spesial dan Layanan Berkualitas

MAKASSAR, FAJAR-–Kalla Transport & Logistics kini berikan promo potongan harga untuk penyewaan kendaraan dengan berbagai pilihan kendaraan. Selain itu, juga menawarkan jasa pengiriman barang yang aman, mudah, dan cepat.

Kalla Transport memberikan potongan harga sebesar 100.000 rupiah untuk berbagai jenis penyewaan mobil toyota, mulai dari avanza, fortuner, dan innova serta mobil non toyota lainnya. Nilai sewa mobil avanza yang tadinya 500.000 rupiah menjadi 400.000 rupiah. Begitupun dengan kendaraan lain yang mendapatkan potongan harga. Promo ini berlaku selama bulan Februari dan Maret 2022.

Tidak hanya mobil, Kalla Transport juga menyediakan bus private bagi yang memiliki tujuan khusus ataupun tujuan pariwisata. Sehingga dapat dipastikan liburan menjadi nyaman dan tenang dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkan layanan Kalla Logistics yang sesuai karena tersedia dengan berbagai ukuran armada box sesuai kebutuhan masyarakat, pengiriman produk menjadi lebih efisien karena seluruh tahapan distribusi, mulai dari shipment, car carrier hingga yard cukup melalui layanan satu pintu. Bahkan, biayanya pun bisa ditekan hingga 20 persen.

“Kami berkomitmen, Kalla Transport & Logistics akan senantiasa menjaga kepercayaan pelanggan dengan memberikan kualitas terbaik dari layanan yang tersedia sehingga masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan, dengan harga yang terjangkau,” ungkap Fiilky Dwi Sakti, Marketing and Asset Manager Kalla Transport & Logistics.

News Feed