English English Indonesian Indonesian
oleh

MITO Electronic Hadirkan Produk-produk Elektronik Rumah Tangga untuk Gaya Hidup Praktis dan Modern

FAJAR, JAKARTA– MITO Electronic kembali memperkenalkan inovasi terbarunya di kategori produk rumah tangga. Setelah sukses dengan produk-produk dapurnya, MITO Electronic kini menghadirkan tiga produk baru yang siap mempermudah kehidupan sehari-hari yaitu dish dryer, rice cooker, dan dispenser.

Produk-produk ini dirancang sesuai dengan slogan “Less Effort, That’s MITO,” yang mengedepankan kemudahan dalam penggunaan dan menghemat waktu penggunanya.

Irwan Kuswadi, Product Manager MITO Electronic untuk Home Category, menyatakan produk baru ini lahir dari kebutuhan masyarakat modern akan solusi praktis di rumah. “MITO Electronic ingin memberikan pengalaman hidup yang lebih mudah dan efisien sehingga orang-orang bisa memiliki lebih banyak waktu luang tanpa harus repot dengan tugas-tugas rumah tangga yang melelahkan,” jelas Irwan dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, (17/102024).

Salah satu produk terbaru MITO Electronic adalah dish dryer, pengering alat makan otomatis yang dilengkapi dengan teknologi UV sterilization untuk memastikan semua microba dan kuman-kuman membahayakan terbunuh lebih maksimal sehingga alat makan menjadi higienis tanpa noda dan bercak air.
Irwan menjelaskan dengan dish dryer ini bisa mengeringkan piring dan peralatan makan dalam hitungan menit, tanpa perlu lap tangan. Produk lain yang tidak kalah menarik adalah Rice Cooker MITO seri DigiRice, digital rice cooker low sugar – mengurangi kadar gula hingga 30% dan desain yang premium dengan panel digital. MITO DigiRice menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mengurangi konsumsi gula atau sedang diet untuk hidup lebih sehat.

News Feed