English English Indonesian Indonesian
oleh

Baru Diluncurkan, Yamaha Fazzio Borong Dua Penghargaan

FAJAR, MAKASSAR — Yamaha meraih delapan penghargaan pada Otomotif Award 2022 secara virtual pada Jumat, 1 April lalu. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dinobatkan sebagai Rookie of The Year.

Deputy Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Takeyama Hiroshi menuturkan, pencapaian ini merupakan prestasi membanggakan sekaligus membuktikan kualitas dan keunggulan produk-produk Yamaha yang diterima dengan baik oleh pasar Indonesia.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen, dealer, pemasok, dan karyawan Yamaha. Karena tahun ini Yamaha dapat menjadi merk yang paling banyak mendapatkan penghargaan di ajang Otomotif Award 2022,” ucapnya, Rabu, 6 April.

Ini adalah bukti bahwa produk dan layanan Yamaha memiliki kualitas dan diakui oleh konsumen Indonesia. “Kami juga ingin mendedikasikan pencapaian yang luar biasa ini kepada semua pihak yang selalu mendukung merk Yamaha,” lanjutnya.

Pihaknya selalu berupaya untuk terus menciptakan demand baru dan berinovasi tanpa henti untuk mencapai misi perusahaan yaitu “Kando Creating Company” dan slogan “Semakin di Depan”.

Produk terbaru Fazzio Hybrid-Connected merupakan salah satu inovasi baru dari Yamaha untuk pasar Indonesia. “Kami sangat senang Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat memenangkan dua penghargaan sekaligus. Sebagai Best Medium Retro Skutik dan Rookie of The Year 2022,” terangnya.

Fazzio merupakan pendatang baru yang menjadi kejutan besar dunia otomotif roda dua. Mampu menunjukkan prestasi cemerlang seiring booming motor ini di market Indonesia. Pada segmen matik, Fazzio Hybrid-Connected juga membuktikan kualitasnya dengan menyabet predikat Best Medium Retro Skutik.

News Feed