English English Indonesian Indonesian
oleh

TSM-MO Komitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru dan Lapangan Kerja untuk Anak Muda Parepare

Menanggapi berbagai aspirasi tersebut, Tasming Hamid dengan tenang menjelaskan komitmen dirinya dan Hermanto untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga Parepare melalui 18 program unggulan yang telah dirancang.

“Kami memiliki 18 program unggulan yang sudah dikaji dengan matang, sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Insyaallah, program kami bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Parepare,” tegas Tasming, mantan anggota DPRD Parepare selama dua periode.

Salah satu program yang menjadi perhatian utama adalah penyaluran bantuan yang lebih tepat sasaran.

Tasming-Hermanto berkomitmen untuk membuat program penyaluran bantuan langsung ke rumah warga agar tidak ada lagi kekeliruan dan ketidakadilan dalam distribusi bantuan.

Terkait lapangan kerja, Tasming memaparkan visi unggulannya dalam menciptakan kesempatan kerja bagi masyarakat lokal.

“Kami punya program prioritas Penyerapan Tenaga Kerja Lokal di setiap bidang usaha. Selain itu, kami akan mencetak 1000 pengusaha baru melalui program Parepare Keren, memberikan bantuan usaha bagi pelaku UMKM, dan beasiswa bagi siswa serta mahasiswa kurang mampu dan berprestasi melalui program Parepare Keren,” jelas Tasming.

Dengan mengedepankan program-program yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat, Tasming-Hermanto berharap mampu membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi warga Parepare. (ams)

News Feed