English English Indonesian Indonesian
oleh

Hilux Rangga Resmi Diluncurkan, Dirancang Spesial untuk Mendukung Mobilitas Masyarakat

FAJAR, JAKARTA — PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi melaunching Hilux Rangga di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Selasa, 15 Oktober.

President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda mengatakan kalau Launching All New Hilux Rangga merupakan sejarah penting.

Dimana kehadiran Hilux Rangga ini sendiri kata dia terinspirasi dari Toyota Kijang.

“Hari ini menjadi sejarah penting bagi Toyota Indonesia, karena secara resmi kami melaunching mobilitas baru yang dirancang spesial untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat yang lebih luas dan meningkatkan kesejahteraan untuk semua,” ungkapnya dalam Launching All New Hilux Rangga.

Dia menyebut jika lebih dari 50 tahun mereka menyediakan solusi mobilitas yang kholistik untuk semua lapisan masyarakat.

“Seperti Toyota Kijang, kendaraan legenda pertama kali di Introduce sebagai kendaraan pikap pada tahun 1977. Telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia, selama 50 tahun,” katanya.

Kijang mewujudkan misi Toyota menciptakan Happines for All, sambungnya.

“Karena bagi kami mobilitas tidak sekedar berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Tapi dapat memberikan solusi kepada masyarakat,” jelasnya.

Kami juga memiliki komitmen yang kuat kepada masyarakat, sambungnya

“Hal ini mendorong kami untuk berinovasi dengan memberikan solusi yang lebih relevan dan bermanfaat bagi masyarakat termasuk pelaku usaha,” sebutnya.

Dia juga mengaku melihat potensi besar untuk mendukung sektor-sektor penting.

“Seperti karoseri, Manufacture Construction, Big Company dan Small In Entrepreneurahip yang memberikan kontribusi besar untuk pertumbuhan ekonomi,” ungkapnya.

News Feed