English English Indonesian Indonesian
oleh

Dokter Ulfah-MHG, Dua Anak Muda Harapan Besar Untuk Barru

HARIAN.FAJAR.CO.ID, BARRU — Sebuah kalimat ungkapan hati yang kerap dilontarkan dokter Ulfah sebagai calon bupati di Pilkada Barru 2024.

“Biarkan anakmuda yang bekerja, orangtua sisa menikmati hasil,” ucap dokter Ulfah.

Kalimat tersebut berulangkali diucapkan dokter Ulfah di berbagai kesempatan, khususnya selama masa kampanye.

Bersama wakilnya MHG, dokter Ulfah punya harapan besar serta niat tulus ingin mengabdikan diri untuk berbuat yang terbaik bagi daerah berjuluk Colliq Pujie.

Memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Barru adalah tujuan utama, bukan yang lain.

“Kami datang untuk memperbaiki, untuk melanjutkan dan untuk lebih memajukan dan mensejahterakan masyarakat Barru ke depannya,” ujar dokter Ulfah.

Berangkat dari niat tersebut, Paslon nomor urut 2 menawarkan program unggulan pro rakyat yang telah melalui pertimbangan dan proses pengkajian matang.

Dengan berdasar pada kebutuhan masyarakat, maka dokter Ulfah-MHG juga mengusung tema keberlanjutan untuk Barru lebih maju dan lebih sejahtera.

“Kami dua anakmuda, dokter Ulfah-MHG siap mewujudkan Barru dua kali baik, dua kali lebih maju dan dua kali lebih sejahtera,” ucap mantan direktur RSUD Barru.

“Adapun visi kami yaitu bangkit ekonominya, maju pembangunannya dan bersih pemerintahnya insyaAllah,” jelasnya.

Calon wakil bupati Barru MHG mengutarakan hal yang sama, sudah seyogianya anakmuda mengambil peran penting dan berada di garda terdepan untuk meraih harapan besar untuk Barru.

Salah satunya dengan menjadi calon pemimpin seperti yang dijalani dokter Ulfah-MHG pada pertarungan Pilkada 2024.

News Feed