English English Indonesian Indonesian
oleh

Amanda Manopo Terciduk Menonton Bareng Mantan Suami Orang

JAKARTA, FAJAR – Amanda Manopo yang kepergok berada di Busan, Korea Selatan. Dia terciduk bersama mantan suami orang.

YA, Amanda bersama dengan Arya Saloka, suami dari Putri Anne. Amanda Manopo diduga menemani Arya Saloka yang menghadiri acara Busan International Film Festival (BIFF) 2024 di Korea Selatan.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang wanita yang diduga Amanda Manopo menggunakan masker. Meskipun tidak terlihat secara jelas karena wajahnya ditutupi masker, pengunggah video tersebut menjelaskan bahwa wanita bergaun hitam tersebut diduga adalah Amanda Manopo.

“Yuk @amandamanopo @arya_saloka akhiri kalimat privacy kalian, umuminlah secara resmi hubungan kalian depan wartawan, percuma ikut ke sono, tapi lo sembunyi. Pada akhirnye bangke ditutup juge bakal kecium baunye, kagak useh berkelit lagi inget di agame Islam pacaran artinye zina!,” tulis akun X @cardSecret27New dilansir Insertlive, Kamis (10/10/2024).

Hubungan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka memang menjadi sorotan publik, terlebih setelah keduanya disebut menjalin hubungan asmara usai terjebak cinta lokasi.

Setelah momen tersebut menjadi viral, Putri Anne, mantan istri Arya Saloka membuat unggahan yang dipercaya sebagai curahan hatinya. Ia mengunggah momen saat hadir di konser LANY. Putri Anne merekam aksinya saat menyanyikan lagu berjudul Congrats.

Lagu ini berkisah tentang seseorang yang mengucapkan selamat kepada orang yang dicintainya karena telah berhasil menggoreskan luka pada dirinya.

Putri Anne pun terlihat penuh emosi saat melantunkan lirik dari lagu tersebut. Bahkan, pada lirik umpatan, Putri Anne terdengar sangat emosional.

News Feed