English English Indonesian Indonesian
oleh

DBR Sapa Masyarakat Desa Lempa dari Sunroof Mobil

FAJAR, WAJO – Calon Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) diarak menuju lokasi kampanye dialogis di Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Rabu 9 Oktober 2024.

Terpantau, ratusan kendaraan mengawal kedatangan pasangan Andi Rosman itu.
DBR menyapa warga, pendukung dari sunroof mobil dengan nomor polisi DD 45 HAR.

Terlihat, dr Baso acap kali disapa warga dengan teriakan “Ar-Rahman Menang”
Kemudian, dirinya diberi kesempatan meresmikan Posko pemenangan simpatisan Bosowa Wajo untuk Andalan Hati dan AR-Rahman.

“Alhamdulillah hari ini diberi kesempatan meresmikan posko pemenangan Andalan Hati bersama AR-Rahman. Semoga ini menjadi spirit yang terus membara jelang Pilkada,” ujar dr Baso.

Dilanjutkan, Kampanye Dialogis di samping posko pemenangan yang juga disambut ratusan warga, relawan, dan simpatisan yang memadati lokasi.

“Kami berharap hal ini tetap dijaga, jangan lengah dan tetap berada di poros perjuangan untuk perubahan Kabupaten Wajo,” tandasnya.

Sementara itu, dalam kampanye dialogis di Desa Lempa, sejumlah tokoh masyarakat setempat hadir mendampingi. Seperti; Andi Mappatunru Maddareng Kedatuan Pammana, H Paggala, H Daeng Matteru sebagai tuan rumah.

Lalu, ada Andi Bau Dewa, Andi Rini Pasammula, H Sutomo dan segenap lapisan tokoh masyarakat, agama, pemuda dan perempuan.

Sambutan diawali dengan Anggota DPRD Wajo fraksi Partai Golkar, Andi Akbar dan fraksi Gerindra, Rahman Rahim. Rahman memperkenalkan salah satu tokoh masyarakat Wajo, Haji Sutomo.

Haji Sutomo sebelumnya, adalah militan dari pasangan sebelah, namun hari ini bertekad untuk berjuang dan menang bersama AR-Rahman.

News Feed