English English Indonesian Indonesian
oleh

Animo Warga Menyambut Ucu-Iwan Wujudkan Enrekang Sejahtera

FAJAR, ENREKANG — Animo warga untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Enrekang nomor urut 2, Muh Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang (Ucu-Iwan) semakin besar. Hal tersebut terlihat setelah dua pekan masa kampanye berlangsung.

Ratusan warga selalu hadir dalam setiap kampanye tatap muka yang diadakan terpisah Muh Yusuf R, maupun yang ditemui Andi Tenri Liwang La Tinro.

Kampanye tatap muka juga terlihat dilakukan oleh legislator yang partai pengusung pasangan nomor urut dua yang bertekad menjadikan Enrekang Sejahtera.

Juru Bicara Tim Pemenangan Ucu-Iwan, Umar mengatakan, bahwa saat ini masyarakat terlihat antusias menghadiri pertemuan-pertemuan yang dilaksanakan di dusun, desa, dan di kecamatan.

“Warga tampak selalu bersemangat untuk bertemu dengan pemimpinnya. Apalagi sosok calon bupati kita ini jauh sebelumnya sudah sangat dikenal khususnya di kalangan petani,” kata Legislator Nasdem Enrekang ini.

Sementara itu, Legislator PPP Enrekang Run Jaya Kasmidi menambahkan, saat ini warga juga sudah sangat mengerti dengan visi yang diusung oleh pasangan Ucu-Iwan ini.

“Saya sudah banyak menemui warga khususnya di Enrekang Utara dan mereka antusias mendukung nomor 2,” kata Run Jaya yang biasa disapa Ibenk ini.

Muh Yusuf R dan Andi Tenri Liwang La Tinro saat ini terus melakukan kampanye tatap muka di berbagai dusun dan desa.

Para legislator partai dan tokoh partai pendukung juga terus ikut berkampanye untuk mensosialisasikan dan mengenalkan visi dan misi yang ingin diwujudkan pasangan nomor 2 ini. (ams)

News Feed