English English Indonesian Indonesian
oleh

Indosat Hadirkan Creative Corner IM3 di Unhas

FAJAR, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 terus menegaskan komitmennya dalam memberdayakan masyarakat Indonesia, khususnya mahasiswa. Yakni dengan meluncurkan Creative Corner IM3 di Unhas.

Kerja sama tersebut merupakan bagian dari upaya Indosat untuk menyediakan lingkungan yang mendukung pembelajaran dan inovasi di kalangan generasi muda.

Creative Corner IM3 merupakan fasilitas modern di lingkungan universitas yang menawarkan akses internet cepat dan stabil, dirancang untuk membantu mahasiswa meningkatkan kapasitas digital mereka serta mendukung proses perkuliahan.

Selain itu, fasilitas ini juga berfungsi sebagai ruang kreatif yang mendorong mahasiswa untuk mengekspresikan ide-ide inovatif, mengembangkan jiwa kewirausahaan, dan memperkuat potensi bisnis UMKM di lingkungan kampus. Peresmian fasilitas ini dihadiri oleh Irsyad Syahroni, Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, serta Swandi Tjia, EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa).

Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Irsyad Syahroni, mengungkapkan sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia. Pihaknya menghadirkan Creative Corner IM3 di lingkungan universitas untuk memperkenalkan dunia usaha sejak awal kepada mahasiswa.

“Creative Corner IM3 juga merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengekspresikan kreativitas dan seni. Kami berharap mahasiswa dapat memanfaatkan fasilitas ini semaksimal mungkin untuk menumbuhkan kreativitas dan mengembangkan potensi diri secara optimal, sebelum memasuki dunia kerja,” kata Irsyad Syahroni, Senin, 7 Oktober 2024.

News Feed