English English Indonesian Indonesian
oleh

Ar-Rahman Gaet Komunitas Milenial

FAJAR, WAJO– Tak hanya menggaet simpul-simpul masyarakat di setiap desa, Paslon Bupati-Wabup Wajo, Andi Rosman dan dr Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) juga menggarap komunitas milenial.

Setelah menggelar Kampanye Dialogis di Desa Ongkoe Kecamatan Belawa, Andi Rosman langsung menyambangi kaum milenial yang berkumpul di Sport Center Desa Ongkoe untuk menggalang dukungan untuk Ar-Rahman di Pilkada Wajo.

“Lagi dan lagi tanda-tanda alam terlihat di Kecamatan Belawa. Kaum milenial dan tokoh masyarakat sudah bersatu menyatakan diri mendukung Ar-Rahman,” ujarnya Selasa, 8 Oktober 2024.

Menurut Andi Rosman, bergabungnya sejumlah tokoh masyarakat dan kaum milenial ke Ar-Rahman merupakan bentuk kekecewaan masyarakat Kecamatan Belawa atas pemerintahan sebelumnya

“Saya yakin kalau orang Belawa ikut lomba joged pasti juara 1, kalau tidak percaya silahkan jalan ke Wele,” sindirnya.

Infrastruktur yang ada di Kecamatan Belawa memang perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah, sebab kondisinya sudah sangat memprihatinkan

“Insyaallah kalau Ar-Rahman ditakdirkan menjadi pemimpin di Wajo, kami sudah menyiapkan program sebagai solusi masalah infrastruktur yang ada di Kecamatan Belawa,” tandasnya. (*)

News Feed