English English Indonesian Indonesian
oleh

PLN Se-Regional Sulselrabar Gelar Porseni dalam Rangka Hari Listrik Nasional ke-79

FAJAR, MAKASSAR — PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sulselrabar menyelenggarakan pekan olahraga dan seni (Porseni) sebagai bagian dari peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-79. Acara ini dilaksanakan bersama dengan unit-unit PLN lainnya, termasuk Unit Induk Pembangunan Sulawesi dan Unit Induk Pusat Penyaluran dan Pengatur Beban Sulawesi, serta anak perusahaan dan subholding.

Mengusung tema “Semangat Bersama Energi Baru Kita,” Porseni bertujuan untuk meningkatkan solidaritas, kerjasama, dan kebersamaan di antara PLN se-regional.

Pembukaan acara berlangsung pada Jumat, 4 Oktober, di Lapangan PLN UID Sulselrabar, dihadiri oleh peserta dari berbagai unit PLN. Termasuk PLN Unit Induk Distribusi Sulselrabar, PLN UIP Sulawesi, PLN UIP3B Sulawesi, PLN Icon+, PLN Nusa Daya, PLN Indonesia Power, dan purnakarya. Sebagai bagian dari rangkaian acara, PLN juga menyerahkan bantuan kepada 40 anak yatim dhuafa dari Panti Asuhan Khaerunnisa dan Santri Tahfidz Yatim Dhuafa Al Azzam.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Boediono, menekankan pentingnya kolaborasi antar unit PLN dalam kegiatan ini. “Ajang Porseni ini menunjukkan bahwa PLN se-regional Sulselrabar mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan baik, sehingga acara ini terlaksana berkat kerjasama kita semua,” ujarnya. Ia juga mengajak semua peserta untuk menjadikan Porseni sebagai ajang silaturahmi dan interaksi antar insan PLN, Minggu, 6 Oktober 2024.

Ketua Panitia sekaligus Senior Manager Keuangan, Komunikasi, dan Umum PLN UID Sulselrabar, Ambo Tuwo, menyampaikan bahwa Porseni ini akan berlangsung dari 4 Oktober hingga puncaknya pada 27 Oktober 2024, bertepatan dengan Hari Listrik Nasional. Sebanyak 800 peserta akan bertanding dalam berbagai cabang olahraga, termasuk tenis lapangan, tenis meja, mini soccer, dan badminton.

News Feed