English English Indonesian Indonesian
oleh

Kampanye di Patampanua, Pasangan Beriman Siap Lanjutkan Pembangunan Pinrang

FAJAR, PINRANG — Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi (Beriman) terus tancap gas bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kali ini Paslon Beriman menggelar kampanye tatap muka di Kelurahan Teppo, Kecamatan Patampanua, pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Andi Nasrun Paturusi, Ketua DPRD Pinrang dari Partai Nasdem, serta anggota legislatif dari partai pengusung.

Dalam sambutannya, Andi Nasrun mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam Pemilihan Legislatif yang lalu, di mana Partai Nasdem berhasil meraih kemenangan di tingkat Kabupaten Pinrang dan Sulsel.

“Saat ini, kita akan menghadapi Pilkada 2024. Mari kita bersatu untuk memenangkan Paslon Beriman dan pasangan Gubernur Sulsel Andalan Hati,” Kata Andi Nasrun.

Calon wakil bupati Sudirman Bungi juga memperkenalkan diri, menegaskan bahwa dirinya adalah putra asli Pinrang.

“Saya lahir dan bersekolah di Pinrang. Jika ada yang meragukan asal saya, itu tidak benar,” tegasnya.

Ia mengajak masyarakat untuk bekerja keras demi meraih kemenangan bagi paslon Beriman.

Sementara itu, Andi Irwan Hamid menyampaikan bahwa pemilihan pemimpin harus berdasarkan kemampuan dan rekam jejak.

“Saya telah memimpin Pinrang selama lima tahun, dan bersama Sudirman Bungi, yang merupakan birokrat berpengalaman, kami siap melanjutkan program yang belum terealisasi,” kata Irwan Hamid.

Andi Irwan juga menyoroti alokasi anggaran untuk pembangunan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan selama masa kepemimpinannya, yang mencapai Rp32 miliar untuk Kecamatan Patampanua.

News Feed