English English Indonesian Indonesian
oleh

Jadi Kekuatan Baru Golkar di Sulsel, Gema MKGR Sasar Milenial

MAKASSAR, FAJAR-Imran Eka Saputra terpilih menjadi nakhoda Generasi Muda (Gema) Ormas MKGR Sulsel. Organisasi sayap MKGR ini akan memperkuat Golkar di perhelatan politik 2024.

Ketua terpilih Gema MKGR Sulsel, Imran Eka Saputra mengatakan, Gema ini jelas akan didominasi pengurus milenial. Karena MKGR tidak terpisahkan dengan Golkar, maka tentu Gema MKGR juga harus memberikan sumbangsih untuk pemilu 2024.

“Arahan Ketua (Taufan Pawe) memang mengharapkan Gema MKGR ini mampu menjadi penopang dari pada Golkar untuk menyukseskan pemilu 2024 dan memenangkan Pak Airlangga,” ujar Imran.

Apalagi kata dia, pemilih milenial akan lebih banyak. “Makanya kita fokus ke situ penggalangannya. Tentu nanti ada program nanti untuk menyentuh pemilih milenial,” katanya.

Untuk memperkuat, Gema MKGR ini juga ditargetkan akan dibentuk kabupaten/kota di Sulsel. Termasuk mendorong Gema MKGR untuk turut menjadi peserta pada perhelatan politik 2024.

“Kita mau dorong untuk jadi legislatif. Saya kira itu sangat bisa karena MKGR tidak terpisahkan dengan Golkar. Pasti mudah untuk dapat rekomendasi, ” katanya

Ketua Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulsel, Taufan Pawe meminta Gema MKGR untuk pentingnya kolaborasi antara sayap partai Golkar dan DPD I Golkar Sulsel untuk menghadapi pemilu 2024.
Perintah Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto jelas, yaitu menargetkan Golkar menang di Sulsel, baik eksekutif dan legislatif. (mum/*)

News Feed