English English Indonesian Indonesian
oleh

Seru Banget! Citra Cosmetic dan Secret Clean Ajak Masyarakat Ngobrolin Kecantikan sambil Olahraga

FAJAR, MAKASSAR – CitraCosmetic bersama Secret Clean sukses menggelar acara bertema “Stay Active & Confident with Secret Clean”. Acara yang diikuti oleh 40 peserta ini berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik.

Digelar di Citra Cosmetic & Swalayan Perintis, Sabtu (5/10.2024), acara ini menghadirkan MC cantik Gadis Ivena yang sukses menghangatkan suasana. Selain itu, Pro Amanda, seorang instruktur poundfit profesional, turut hadir memberikan sesi latihan fisik yang menyenangkan. Para peserta diajak untuk bergerak aktif dan menjaga kebugaran tubuh.

Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan talkshow bersama dr. Andy Anggi M., Sp.KK. Dokter kulit yang satu ini memberikan tips-tips menjaga kesehatan kulit agar tetap cantik dan percaya diri. Peserta antusias mendengarkan penjelasan dr. Andy.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, CitraCosmetic dan Secret Clean memberikan goodie bag serta kesempatan berfoto di photobooth yang telah disediakan.

“Kami sangat senang melihat antusiasme para peserta. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia CitraCosmetic dan Secret Clean. Harapannya, acara ini dapat menginspirasi banyak orang untuk tetap aktif dan percaya diri,” ujar Nurul Hidayah, Head Store CitraCosmetic & Swalayan Perintis.

Sekadar informasi, CitraCosmetic kini telah memiliki empat cabang yang tersebar di Kota Makassar.Selain itu, perusahaan retail ini juga telah merambah ke dunia digital dengan membuka toko online di platform Shopee dan TikTok.

News Feed