English English Indonesian Indonesian
oleh

Setelah Zain Katoe, TSM-MO Minta Doa Restu ke Sesepuh Keluarga Besar Bacukiki

FAJAR, PAREPARE — Calon Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO) mendatangi langsung sesepuh keluarga besar Bacukiki.

Kunjungan tersebut dalam rangkaian blusukan di Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Jumat (4/10/2024).

TSM-MO menyempatkan mengunjungi seorang tokoh yang merupakan rumpun Kerukunan Keluarga Besar Bacukiki.

Tokoh itu adalah Hj Surya Bachrong (79 tahun), istri Alm. H. Bachrong, owner Gedung 202 Parepare.

Tasming dan Hermanto datang menemui Surya Bachrong di kediamannya, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Tiro Sompe, sekaligus meminta doa restu dan dukungan dalam menghadapi kontestasi Pilkada Parepare 2024.

Surya Bachrong pun menyatakan bersama keluarga besarnya siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon nomor urut 3 itu, sekaligus memberikan petuah menyentuh.

Surya Bachrong mengaku sepanjang sejarah hanya pernah ada satu Calon Wali Kota Parepare yang datang menemuinya di rumahnya, yakni Alm. HM Zain Katoe. Dan saat itu Zain Katoe (ZK) terpilih menjadi Wali Kota.

Setelah itu tidak pernah ada lagi Calon Wali Kota datang menemuinya, dan baru kali ini Tasming Hamid dan Hermanto, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang hadir menemuinya. Sekaligus meminta doa restu dan dukungan.

“Iye, baru Alm HM Zain Katoe yang pernah datang menemui saya. Dan sekarang Tasming Hamid dan Hermanto. Insya Allah, semoga mengikuti jejak Zain Katoe terpilih menjadi Wali Kota, Aamiin,” harap Surya Bachrong yang merupakan mertua dari Jenderal Lapangan TSM-MO, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS).

News Feed