English English Indonesian Indonesian
oleh

Akhir Pekan Penuh Keceriaan Bersama Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar

Tak hanya itu, dalam mendukung kesehatan pelanggan setia dan masyarakat sekitar, Daihatsu juga bekerja sama dengan PMI Makassar mengadakan cek kesehatan gratis dan kegiatan donor darah.

Program ini sejalan dengan komitmen Daihatsu melalui salah satu pilar CSR, yaitu Sehat Bersama Daihatsu.

Rokky Irvayandi menuturkan bahwa selama penyelenggaraan Kumpul Sahabat, Daihatsu juga memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari paket penjualan, serta penyediaan fasilitas test drive untuk merasakan sensasi berkendara aman, nyaman, dan menyenangkan bersama mobil Daihatsu.

“Acara ini siap diramaikan oleh ribuan pengunjung, mulai dari komunitas mobil Daihatsu, komunitas roda dua, komunitas Zumba, serta masyarakat umum untuk dapat menikmati akhir pekan seru mereka dengan melakukan berbagai kegiatan positif bersama lewat acara Kumpul Sahabat,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Daihatsu Kumpul Sahabat merupakan salah satu upaya Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada masyarakat di Indonesia dan konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014.

Acara ini terus mendapatkan antusiasme tinggi dari pelanggan setia Daihatsu dan masyarakat setempat, dan siap sambangi masyarakat di berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia.

“Yuk, kumpul bareng di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar. Informasi lebih lengkap, kunjungi website resmi Daihatsu pada tautan www.daihatsu.co.id,” ajak Rokky Irvayandi. (ams)

News Feed