English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Napoli vs Como: Hormati Murid

Tapi Fabregas tidak akan terpengaruh dengan pujian itu. Legenda Arsenal dan Barcelona itu menyadari bahwa mereka masih punya banyak pekerjaan untuk diselesaikan.

Masalah utama Como adalah rapuhnya pertahanan mereka. Dalam enam laga Serie A, mereka sudah jebol 11 kali. “Kami kebobolan gol di menit-menit akhir, dan saya khawatir akan hal itu,” kata Fabregas kepada Hellas Live.

Tuan rumah hanya kehilangan kiper Alex Meret di laga ini. Itu artinya Conte bisa menyiapkan tim terbaiknya dengan  Romelu Lukaku dan Khvicha Kvaratskhelia akan kembali jadi tumpuan serangan.

Di kubu Como, mereka akan berharap banyak pada  Patrick Cutrone yang sejauh ini sudah mencetak empat gol. Dan seperti Napoli, tim tamu hanya kehilangan satu pemain yakni Alberto Cerri.

Napoli memenangkan 77% pertandingan mereka melawan Como di Serie A. Dari 22 pertemuan sebelumnya, mereka menang 17 kali. Jadi, masuk akal jika mereka tidak diharapkan tergelincir di kandang. (amr)

Prakiraan Pemain

Napoli (4-3-3): Caprile; Di Lorenzo, Rrahmani, Buongiorno, Olivera; Anguissa, Lobotka, McTominay; Politano, Lukaku, Kvaratskhelia

Como (4-2-3-1): Audero; Van Der Brempt, Kempf, Dossena, Moreno; Perrone, Roberto; Strefezza, Paz, Fadera; Cutrone

News Feed