English English Indonesian Indonesian
oleh

Sukseskan Pemilukada 2024, Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo Tingkatkan Patroli Dialogis

FAJAR, MAKASSAR — Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo, Aipda Danial, melakukan kunjungan kepada warga dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Bhabinkamtibmas Aipda Danial menyambangi warganya dan mengingatkan pentingnya menjaga situasi tetap kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung.

Selain mengajak warga untuk berpartisipasi aktif menjaga Kamtibmas, Aipda Danial juga menyampaikan pesan-pesan keamanan agar masyarakat Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, tetap waspada dan bersatu menjaga kerukunan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara warga dan meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan masyarakat terhadap pentingnya menjaga ketertiban demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil, Rabu, 2 Oktober 2024.

Diharapkan, melalui patroli dialogis yang dilakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas, situasi di Pulau Barrang Lompo tetap stabil dan aman, sehingga tahapan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan lancar tanpa gangguan keamanan. (*)

News Feed