English English Indonesian Indonesian
oleh

Cluster The Mutiara Springs Laris Manis

FAJAR, MAKASSAR — Cluster baru Mutiara Property yakni The Mutiara Springs laris manis. Sejak diluncurkan pekan lalu transaksinya terus meningkat.

Pengembang mengklaim bahwa rumah yang dipasarkan tersebut akan memberikan bukan hanya nyaman tapi dilengkapi dengan pelbagai fasilitas yang dapat memanjakan pemilik rumah. Mulai fasilitas mini waterboom, kolam renang, hingga gym telah disediakan.

Direktur Utama Mutiara Property, Kiplongang Akemah, mengatakan, baru dimulai penjualan pekan lalu, Cluster The Mutiara Springs laris manis diserbu warga Makassar. Ini merupakan cluster terbaru dan terlengkap di Mutiara Property.

Bayangkan rumah dengan harga Rp1 miliar lebih dapat fasilitas super lengkap. Mulai dari one gate system, kolam renang, club house, gym, mini waterpark, lapangan basket, outdoor gym, children playground, taman hijau, serta area duduk santai. Lokasinya pun strategis di Jl Perintis Kemerdekaan.

Open house kembali akan digelar pada 5-6 Oktober di Club House The Mutiara Springs. Pengunjung bisa melihat rumah, menikmati fasilitas, sambil makan bakmi.

“Bagi warga Makassar jangan sampai terlewatkan miliki kesempatan punya rumah di Mutiara Springs. Karena mumpung masih harga early bird untuk penjualan perdana. Selain itu hari Minggu ada lagi periksa kesehatan gratis di The Mutiara Springs,” kata Kiplongang, Kamis, 3 Oktober 2024. (edo)

News Feed