English English Indonesian Indonesian
oleh

Perkuat Layanan Bisnis, WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Bitung 

FAJAR, MAKASSAR — Demi mendekatkan diri dan memperluas jaringannya kepada masyarakat, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) membuka kantor cabang di wilayah Bitung.

Lokasinya yaitu Kantor Cabang Bitung yang beralamat di Jl Raya Piere Tendean, Kelurahan Manembo, Nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Sulawesi Utara.
 
Seremonial peresmian Kantor Cabang Bitung ini dilakukan langsung oleh Business Unit Head WOM Finance Regional Sulawesi, Armawati dengan didampingi oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Bitung, Erna dan disaksikan oleh perwakilan pemerintahan daerah setempat serta tamu undangan yang hadir.
 
Business Unit Head WOM Finance Regional Sulawesi, Armawati menyampaikan, jika pembukaan Kantor Cabang Bitung ini merupakan salah satu realisasi komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi.

Khususnya di wilayah Sulawesi Utara dan sekitarnya. WOM Finance melihat adanya potensi industri yang kian berkembang di wilayah Sulawesi Utara. 

“Kami akan terus mengembangkan jaringan pemasaran maupun pelayanan sehingga dapat menyediakan berbagai produk dan layanan pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dan calon konsumen,” tuturnya, Rabu, 2 Oktober.

Melalui pembukaan cabang di Bitung ini, selain untuk memberikan pembiayaan ke berbagai segmen masyarakat, diharapkan menjadi kontribusi yang signifikan bagi kinerja perusahaan,” pungkasnya. (wis)

News Feed