English English Indonesian Indonesian
oleh

Kiwal Garuda Hitam Gabung, Mulia Makin Pede

FAJAR, MAKASSAR–Pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) banjir dukungan di pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar (pilwalkot) 2024 ini. Paling baru, pasangan calon dengan akronim MULIA ini mendapat dukungan dari Ormas Kiwal Garuda Hitam.

Deklarasi Dukungan dan Penyerahan Rekomendasi Ormas Kiwal Garuda Hitam berlangsung di Markas Besar Kiwal Garuda Hitam, Minggu, 29 September 2024 malam.

Appi hadir langsung di deklarasi itu bersama Ketua Tim Pemenangan MULIA, Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Dalam pernyataan yang mereka bacakan bersama, Ormas Kiwal Garuda Hitam mengatakan bahwa seluruh kader mereka akan mendukung penuh dan berjuang untuk memenangkan pasangan Appi-Aliyah dalam kontestasi politik pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar 2024/2029.

“Kami kader Ormas Kiwal Garuda Hitam dengan ini bersumpah bahwa apa yang telah kami ikrarkan akan senantiasa kami pegang teguh dan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata para kader Ormas Kiwal Garuda Hitam dalam pernyataan bersama mereka.

Kepada Appi dan IAS, Ormas Kiwal Garuda Hitam juga menyampaikan bahwa rekomendasi dukungan itu berdasarkan hasil penjaringan yang sudah mereka lakukan selama ini.

Selain pernyataan dukungan pada MULIA, Ormas Kiwal Garuda Hitam juga menyatakan akan mengawal pelaksanaan Pilwalkot Makassar agar bisa berjalan dengan baik.

“Kami kader Ormas Kiwal Garuda Hitam senantiasa mendukung dan mengawal pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar 2024 agar berjalan jujur, adil, aman, dan damai,” lanjut Ormas Kiwal Garuda Hitam.

News Feed