English English Indonesian Indonesian
oleh

Kebersamaan Komunitas Honda PCX Menggema di MotoGP Mandalika 2024

FAJAR, MAKASSAR — Sebanyak 100 pengguna setia dan anggota komunitas sepeda motor Honda menyatukan semangat Satu Hati dalam memeriahkan MotoGP Mandalika 2024 dan Asia Talent Cup 2024, yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, 28-29 September. Selain mendukung langsung pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) serta pembalap Honda lainnya, ratusan bikers ini meramaikan berbagai aktivitas yang memperkuat solidaritas pencinta Honda PCX.

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), Kresna Murti Dewanto mengatakan pihak Astra Motor di berbagai daerah selalu menjalin hubungan baik dengan komunitas pencinta sepeda motor Honda. Ia turut mengapresiasi dukungan dari para pengguna sepeda motor Honda dan anggota komunitas yang memeriahkan event MotoGP Mandalika 2024 dan Asia Talent Cup 2024.

“Kami Astra Motor tentu tidak bisa dilepaskan dari para pencinta Honda. Dukungan dari para pencinta motor Honda, dari rekan komunitas sangat berarti bagi kami,” kata Kresna.

Kresna berharap hubungan baik dengan para pencinta sepeda motor Honda, anggota komunitas dapat terus berjalan. “Kami di Sulawesi Selatan juga terus berupaya menggandeng rekan komunitas, untuk melakukan berbagai kegiatan positif,” ucapnya.

Dalam kegiatan kali ini sendiri mengusung tema “Honda Communitrip Gas ke Mandalika,” para bikers dari Honda Asosiasi Lombok (HALO) dan Honda Community Bali (HCB) melakukan touring bersama menggunakan Honda PCX, menempuh rute dari Kantor Astra Motor di Mataram hingga Sirkuit Mandalika.

News Feed