English English Indonesian Indonesian
oleh

PKN Luwu Nyatakan Dukungan untuk Paslon ABM-Rahmat di Pilkada 2024

FAJAR, BELOPA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Luwu menyatakan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut tiga, Arham Basmin Mattayang (ABM) dan Rahmat, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD PKN Luwu, Hasrat Hasly, yang menjelaskan bahwa dukungan diberikan karena Paslon nomor urut tiga dinilai memiliki ide dan gagasan untuk membangun Kabupaten Luwu. Selasa, 24 September 2024.

“Arham ini representasi pemuda yang punya ide dan gagasan untuk memajukan Luwu menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera,” jelas Hasrat.

Hasrat melanjutkan, pasangan nomor urut tiga ini memiliki program unggulan berupa alokasi dana Rp100 miliar per tahun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi petani dan nelayan.

“Itu merupakan terobosan baru yang tentunya akan sangat membantu para petani dan nelayan. Kami secara khusus mengapresiasi program ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut tiga ABM-Rahmat Ahmad Gazali menyatakan bahwa bergabungnya PKN dalam koalisi partai pengusung akan menambah kekuatan dan daya saing paslon.

“Kami yakin dengan koalisi yang kuat dan luas, peluang kemenangan ABM-Rahmat akan semakin besar,” pungkasnya

Dengan bergabungnya PKN sebagai partai pengusung Paslon nomor urut tiga, koalisi ini semakin kuat untuk memenangkan Pilkada pada 27 November mendatang.

Diketahui, saat ini Paslon ABM-Rahmat didukung oleh koalisi tujuh partai politik, yaitu Nasdem, PKS, Perindo, Partai Buruh, PSI, Partai Ummat, dan PKN. (bso)

News Feed