English English Indonesian Indonesian
oleh

Amsal Sampetondok Sumbang Rp1 Miliar, Dukung Langkah Strategis WTL

FAJAR, PALOPO-Pertemuan silaturahmi nasional Wija to Luwu (WTL) berlangsung meriah dengan dukungan dari berbagai tokoh nasional, pengusaha, pejabat, dan masyarakat. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 1-2 Juli 2023, di gedung Saodanrae Convention Center (SSC) Kota Palopo ini bertujuan untuk membahas langkah strategis dalam mewujudkan pemekaran daerah otonomi baru (DOB) Kabupaten Luwu Tengah dan Propinsi Luwu Raya.

Salah satu tokoh masyarakat yang turut hadir dalam forum dialog ini adalah kolonel purnawirawan, Amsal Sampetondok, yang juga menjabat sebagai Ketua Hanura Sulsel. Dalam acara tersebut, AST menyumbangkan dana sebesar 1 Miliar untuk mendukung perjuangan dan operasional WTL dalam mencapai tujuannya.

Pada Minggu, 2 Juli, AST dan masyarakat juga berpartisipasi dalam acara olahraga jogging (lari santai) bersama sebagai bentuk dukungan penuh terhadap langkah strategis WTL. “Sebagai putra daerah, kami mendukung penuh langkah strategis WTL,” ucap AST, yang juga merupakan pemilik sukses dari Benhil Group.

Selain dikenal sebagai seorang pengusaha sukses, AST juga memegang posisi kepemimpinan dalam partai Hanura Sulsel. Ia yakin bahwa dengan kebersamaan dan solidaritas, visi untuk membangun Luwu Raya menjadi Propinsi akan segera terwujud. “Kita solidkan langkah dan perjuangan,” tegas Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3 ini.

Pertemuan silaturahmi nasional Wija to Luwu (WTL) ini menjadi momen bersejarah dalam upaya mewujudkan pemekaran daerah otonomi baru (DOB) Kabupaten Luwu Tengah dan Provinsi Luwu Raya. Dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, termasuk dari AST, memberikan semangat baru dalam perjuangan untuk mewujudkan tujuan tersebut. (*/)

News Feed