English English Indonesian Indonesian
oleh

Paslon Bupati Maros, Chaidir – Muetazim Resmikan Posko Pemenangan CS TA

MAROS, FAJAR — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam – Muetazim Mansyur meresmikan rumah posko pemenangan CS-TA, Rabu, 25 September.

Posko induk pemenangan pasangan CS-TA ini berlokasi di Jalan Poros Maros-Makassar, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Peresmian posko pemenangan CS TA ini disaksikan para simpatisan dari partai pengusung dan pendukung.

Calon Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengatakan dihari pertama kampanye ini pihaknya meresmikan posko pemenangan berlokasi di Batangase.

“Ini adalah hari pertama kita melaksanakan masa kampanye, karena memang hari pertama kampanye yang ditentukan oleh KPU,” katanya.

Jadi Alhamdulillah dihari pertama ini, kami Chadir-Muetazim melakukan peresmian posko pemenangan untuk tim CS TA yang berlokasi di Batangase, sambungnya.

Dia mengatakan setelah meresmikan posko kampanye, pihaknya kemudian melakukan rapat koordinasi bersama para parpol pengusung.

“Sekaligus kita sudah melaksanakan rapat koordinasi antar semua partai politik untuk mengambil langkah-langkah dimasa kampanye ini,” jelasnya.

Setelah melakukan rakor bersama parpol pengusung agenda selanjutnya yakni menentukan beberapa kegiatan untuk kampanye.

“Di rapat koordinasi antara partai kita sudah menentukan ada beberapa kegiatan yang dihadiri baik saya maupun wakil bupati, yang akan diatur schedule nya,”aku petahana ini.

Dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan kampanye di 14 Kecamatan untuk menyapa masyarakat.

“Kita akan melaksanakan kampanye di 14 kecamatan dalam rangka menyapa masyarakat kita untuk menyampaikan apa visi misi agenda kerja CS TA nanti kedepannya. Sekaligus juga menghadiri acara acara formal yang sudah ditentukan oleh KPU,” jelasnya.

News Feed