English English Indonesian Indonesian
oleh

Gokana Bagi-bagi Hadiah di HUT ke-20

FAJAR, MAKASSAR — Gokana Ramen & Teppan adalah restoran Jepang full service yang menghadirkan variasi masakan Jepang dengan cita rasa Indonesia yanG gurih, dan lezat sejak tahun 2004.

Di Bawah manajemen PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), sejak 2010 Gokana terus melebarkan sayap ke Sumatera, Bali, dan Makassar dengan tingkat penerimaan masyarakat yang sangat tinggi. Hingga Agustus 2024, Gokana telah memiliki lebih dari 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia.

Memasuki usia ke-20 tahun, Gokana Ramen & Teppan menghadirkan program spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya. Salah satu program spesial untuk memanjakan para konsumennya. Program bertemakan #GokanaKini “Berbagi Hadiah”

Brand dari PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) ini membagikan hadiah yang fantastis senilai total Rp 1 miliar dengan hadiah utamanya adalah satu unit mobil listrik Wuling Binguo EV-Premium Range.

Sebanyak 400 hadiah menarik yang akan dibagikan kepada customer Gokana yang beruntung, 5 Ipad Air, 5 Iphone 15, 6 Smart TV, 150 Voucher makan Gratis setahun di Gokana, 50 E-voucher senilai 50RB, dan ratusan voucher Gokana.

Adapun bertransaksi minimal Rp 150 ribu sebelum pajak, berhak mendapatkan 1 kupon undian (maksimal 10 kupon per 1 transaksi). Ini berlaku untuk seluruh channel pembelian mulai dari dine in, takeaway, online order, maupun big order.

Periode pengumpulan kupon undian berlangsung selama tiga bulan, mulai 1 September – 30 November 2024
Pengundian akan dilakukan pada 12 Desember 2024 dan pengumuman pemenang pada 20 Desember 2024

News Feed