English English Indonesian Indonesian
oleh

Legenda MU Bingung Lihat Ten Hag, Pemain Lagi Rajin Cetak Gol Malah Dicadangkan

FAJAR, MANCHESTER–Legenda Manchester Rio Ferdinand menuduh Erik ten Hag membingungkan Marcus Rashford setelah striker itu dicadangkan untuk pertandingan hari Sabtu melawan Crystal Palace.

Rashford telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak ia mencetak 30 gol di semua kompetisi selama musim 2022/2023 dan telah mendapat banyak kritik atas penampilannya.

Pemain berusia 26 tahun itu telah kehilangan tempatnya di skuad Inggris dan United membutuhkannya untuk tampil bagus musim ini karena mereka ingin kembali ke Liga Champions setelah finis di posisi kedelapan yang mengecewakan musim lalu.

Rashford mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan United baru-baru ini melawan Southampton, yang pertama sejak Maret dan mengikutinya dengan dua gol saat United mengalahkan Barnsley 7-0 di Piala Carabao minggu lalu.

Pemain internasional Inggris itu berharap bisa mempertahankan tempatnya saat melawan Palace, tetapi ia justru duduk di bangku cadangan saat mereka melawan Eagles dan bermain selama setengah jam terakhir dalam hasil imbang tanpa gol.

Ferdinand tidak bisa memahami keputusan itu dan menuduh Ten Hag membingungkan Rashford dengan memutuskan untuk mencadangkannya.

“Ketika Anda memiliki pemain yang sedang dalam performa terbaiknya seperti Marcus Rashford, yang mulai menemukan sedikit performa dan momentum yang menjadi kunci bagi pemain mana pun dan kepercayaan diri mereka, saya pikir apakah sekarang saat yang tepat untuk melakukan rotasi?” kata Ferdinand di saluran YouTube-nya.

News Feed