English English Indonesian Indonesian
oleh

Soppeng Kirim Tiga Atlet Balap ke Pra Porprov Pangkep

FAJAR, SOPPENG– Kabupaten Soppeng mengirim tiga atlet bala motor untuk berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) Sulsel yang berlangsung di Pangkep hari ini Sabtu 4 Februari hingga Minggu 5 Februari 2022.

Tiga pembalap Bumi Latemmamala itu yakni, M Dumas Saputra di kelas 150 perorangan, kelas 150 beregu, Dan 125 perorangan, lalu M Parabil Nusapir kelas 150 beregu, dan M Riski Darmawan kelas 125 beregu.

Sekadar diketahui M Dimas Saputra merebut podium juara pada race pertama dan kedua kelas HDC 3 (Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 STD) Pemula U-16 di Sirkuit Non Permanen Parkir Utara,Trans Studio, Makassar 2019 lalu.

“Tentunya kami optimis untuk meraih medali emas dalam ajang kali ini,” kata Ketua Tim Cabor Balap Motor Kabupaten Soppeng, Andi Harta Sanjaya kepada FAJAR, Sabtu, 5 Februari 2022.

Kata dia, perjuangan kali ini harus mengharumkan nama baik Soppeng. Sebab, ini semua dukungan dari Bupati Soppeng Bapak Andi Kaswadi Razak.

“Semoga bisa lolos di tahap pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan bisa berlaga di Porprov. Dan terima kasih kepada semua sponsor atas dukungannya,” tambahnya. (gun/rdi)

News Feed