English English Indonesian Indonesian
oleh

Kallafriends Beri Ruang Pamerkan Produk di MaRI

Saat ini makin banyak pilihan merchant yang ada di dalam Kallafriends dengan beragam produk, seperti seperti food & beverage, lifestyle, otomotif, sporty, experience, car wash, workspace, dan berbagai kategori lainnya. Adapun total merchant saat ini berjumlah 100 merchant. Pada Agustus 2024, jumlah merchant Kallafriends pun bertambah lagi. Tak hanya di Makassar, Kallafriends melakukan ekspansi ke 3 kota besar lainnya, yakni Kendari, Palu dan Manado. Adapun new merchant yang telah berkolaborasi bergabung ialah Tanamera (Kendari, Palu dan Manado), Kinkaku Kendari, ERHA Ultimate (Kendari &Palu), Koloni Coworking Space Palu, Yolks Palu serta Kalla Toyota (Kendari & Palu).

“Tingkatkan terus transaksi Anda melalui aplikasi Kallafriends dengan pilihan merchant yang semakin banyak. Pelanggan pun dipastikan bakal mendapatkan potongan harga dan berbagai benefit lainnya. Selain itu, kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik juga selalu ada,” tutur

Kallafriends pun terus menghadirkan program menarik di setiap bulannya. Pada Oktober 2024, pengguna Kallafriends bakal mendapatkan free parking 1 jam di NIPAH Park, Mal Ratu Indah dan Wisma Kalla. (edo)

News Feed