English English Indonesian Indonesian
oleh

Tokoh Masyarakat dan Warga Pallangga Mas Percayakan Husniah-Darmawangsyah Pimpin Gowa

GOWA, FAJAR – Kerja nyata calon wakil bupati Gowa, Darmawangsyah Muin (DM) ternyata juga sudah dirasakan warga di Kompleks Pallangga Mas 1. Hal itu membuat warga tak ragu memberikan dukungan di Pilkada Gowa.

Tokoh Masyarakat Pallangga Mas, Ramli Karim meyakini sosok Darmawangsyah sebagai politisi andal bersama Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, akan mampu memimpin pemerintahan Kabupaten Gowa lebih baik kedepan.

Ramli Karim mengakui jika kinerja Darmawangsyah selama menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel sudah terbukti dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Seperti perbaikan infrastruktur aspal jalan di Pallangga, kemudian sejumlah bantuan untuk warga Pallangga Mas seperti tenda, kursi hingga fasilitas umum lainnya.

“Apa yang kita lihat hari ini, mulai dari jalan aspal, jembatan, tenda, hingga pada kursi-kursinya semua merupakan buah tangan dari bapak Darmawangsyah Muin, semua bantuan dari bapak Calon Wakil Bupati kita. Hal ini saya katakan bahwa ada pembuktian dari sosok Darmawangsyah yang begitu peduli hingga mampu mengurusi pemerintahan hingga masyarakat kita disini,” ujar Ramli Karim yang juga Tim Senior Hati Damai.

Ramli menambahkan jika di Kompleks Pallangga Mas, berdiri lapak atau sering disebut pasar subuh yang ramai setiap hari Minggu.

“Semua fasilitas, sarana prasarana dilengkapi, itu semua sumbangsih dari pak DM dan juga ibu Tenri (Istri DM). Tak hanya itu kalau momen 17 Agustus beliau tak lupa menyumbang atau memberikan partisipasinya, kebaikan itu yang kita apresiasi,” ujarnya.

News Feed