English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua DPC Gerindra Pinrang Tidak Dampingi Usman-Hastri Saat Pencabutan Nomor Urut

Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh FAJAR melalui WhatsApp terkait ketidakhadiran Abdy Baramuli, yang bersangkutan belum memberikan respons.

Diketahui, Abdy Baramuli adalah saudara kandung dari paslon nomor urut 1, Ahmad Jaya Baramuli, yang berpasangan dengan Abdillah Natsir.

Sebelumnya diberitakan, Usman Marham-Andi Hastri (UM-DIHATI TA) aktif melakukan sosialisasi di tengah masyarakat, salah satunya melalui kegiatan yang difasilitasi oleh legislator Gerindra di DPRD Pinrang.

Dua lokasi sosialisasi tersebut berada di Kecamatan Suppa dan Kecamatan Tiroang. Namun, kehadiran Ketua DPC Gerindra Pinrang, Ahmad Abdy Baramuli, tidak tampak dalam acara sosialisasi tersebut.

Diketahui bahwa sosialisasi di Menro, Kecamatan Suppa, difasilitasi oleh Legislator Partai Gerindra DPRD Pinrang, Supardi. Selain itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Pinrang, Ilwan Sugianto, yang juga merupakan Sekretaris Tim Koalisi Pinrang Maju, juga tampak hadir.

Sayangnya, dalam dua kali sosialisasi pasangan ini, Ketua DPC Gerindra Pinrang, Ahmad Abdy Baramuli, kembali tidak hadir.

Ketika dikonfirmasi, Ilwan Sugianto membantah kabar mengenai ketidaksatuan Gerindra dalam mendukung kandidatnya. Hal tersebut, menurutnya, terbukti dengan kehadirannya dalam setiap kesempatan sebagai representatif dari Partai Gerindra.

“Anggota Fraksi kami juga bekerja. Bahkan, dua pertemuan difasilitasi oleh anggota Fraksi Gerindra, yakni di Tiroang dan Suppa. Ini bukti bahwa Gerindra solid mendukung Usman-Hastri,” tegas mantan anggota DPRD Pinrang tersebut.

News Feed