English English Indonesian Indonesian
oleh

Peduli Keagamaan, Warga Perumahan BTN Aura Permai Solid Menangkan Husniah – Darmawangsyah

GOWA, FAJAR – Calon wakil bupati Gowa, Darmawangsyah Muin (DM) mendapat sambutan meriah saat bersilaturahmi dengan ratusan warga sekaligus melantik Tim Pejuang Hati Damai di lapangan Bumi Aura, Perumahan BTN Aura Permai di Desa Bontoala Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Minggu (22/9).

Darmawangsyah Muin mengaku bangga dengan loyalitas yang ditunjukkan warga Desa Bontoala khususnya di perumahan BTN Aura Permai. Dukungan ini tentu membuat dirinya bersama Husniah Talenrang semakin bersemangat memenangkan Pilkada Gowa 2024.

“Patut saya apresiasi, selain disambut meriah oleh warga disini, saya juga tersentuh karena warga masih mengingat dan loyal. Ini yang hadir bukan hanya sekadar tim pejuang yang akan dikukuhkan, tetapi semua yang dikukuhkan hari ini adalah tim inti Hati Damai, kami tak punya tim inti sebenarnya, yang sebenarnya tim inti adalah, bapak ibu yang hadir saat ini dan berjuang untuk memenangkan kami, Hati Damai di Pilkada Gowa,” kata Darmawangsyah Muin disambut tepuk tangan ratusan warga.

Sekretaris Gerindra Sulsel ini mengatakan, jika hari ini sekira 500-an orang lebih yang hadir, menjadi barisan tim pejuang Hati Damai dan benar-benar memiliki semangat loyalitas tinggi untuk bersama berjuang meraih kemenangan di Pilkada.

“Ini yang hadir lebih dari 500-an orang, yang kita kukuhkan sebagai pejuang Hati Damai, ini paling banyak juga dalam satu desa, ada 500 orang lebih tim pemenangannya, semoga ini tanda-tanda kemenangan Hati Damai, dan para pejuang Hati Damai yang dikukuhkan hari ini di Desa Bontoala bisa menjaga amanah yang diberikan,” ungkap Darmawangsyah Muin.

News Feed