English English Indonesian Indonesian
oleh

Remaja di Gowa Dianiaya, Mata Nyaris Buta

FAJAR, GOWA-Kasus penganiayaan yang dialami seorang gadis berinisial M (14) di Kabupaten Gowa, kini memasuki tahap visum. Sebelumnya dikabarkan bahwa M (14) diduga jadi korban penganiayaan tetangganya sendiri, Pria berinial S (40).

Insiden teesebut terjadi di perumahan Fola Spring, di Jl Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Gowa, 30 Mei 2022 lalu.

Kini M telah telah melapor ke Polres Gowa dan ada hasil visum dari di RS Bhayangkara Makassar. Hasilnya, mata sebelah kiri nyaris buta, didalam mata terdapat gumpalan darah akibat ditinju.

Ibu korban, Sri Ningrum mengatakan, ia ingin jika Polres segera memproses tetangganya. Pasalnya hasil visum anaknya tidak main-main. Ia tak terima jika anaknya telah mendapat bogem mentah dan pelaku tidak mendapat hal setimpal. Apalagi anaknya masih dibawah umur. “Saya meminta pihak Polres bisa segera menyelesaikan masalah ini,” katanya, Kepada FAJAR, Senin, 6 Juni

Sri Ningrum bercerita jika kronologi kejadiannya berawal dari anak laki-lakinya berinisial AL (5), sedang bermain bersama dua teman seumurannya. Satu diantaranya merupakan anak dari tetangga atau terduga tersangka S.

Kemudian anak tetangganya ini memegang batu dan kayu, ia mau memukul anak Sri Ningrum. Tetapi keburu dilihat oleh M (14), sehingga ia refleks ambil kayu kecil untuk menakut-nakuti supaya mereka pulang.

Setibanya di rumah, M bercerita tentang kejadian tersebut. Tak lama kemudian tiba-tiba S tetangga Ningrum yang anaknya di takuti oleh M (14) datang mendobrak pintu rumahnya. “Datang ke rumah itu tetanggaku dengan marah-marah. Pas saya buka pintu langsung memukul secara brutal, hingga dan anak saya M jadi korban. Matanya kena bogem mentah dari tangan laki-laki yang lebih tua dan besar,” katanya.

News Feed