English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Lengkap Liga Champions: Monaco Bekap Barcelona, Arsenal Imbang, Leverkusen Pesta Gol, Atletico Menang Dramatis

FAJAR, MONACO–Enam pertandingan menutup matchday pertama Liga Champions 2024/2025 hari ini. Barcelona yang mengunjungi Monaco kalah. Sementara Bayer Leverkusen dan Atletico Madrid menang saat Arsenal imbang di kandang Atalanta.

Bermain di Stade Louis II Barcelona kalah 1-2 dari AS Monaco dalam laga yang diwarnai kartu merah Eric Garcia di menit ke-11. Gol George Ilenikhena di menit ke-71 memastikan Monaco menang 2-1 setelah gol Maghnes Akliouche di menit ke-16 dibalas Lamine Yamal pada menit ke-28.

Di Wanda Metropolitano, wakil Spanyol lainnya, Atletico Madrid bangkit dari ketertinggalan untuk menang dramatis 2-1 atas RB Leipzig. Dikejutkan gol menit ke-4 Benjamin Sesco, Atletico membalikkan keadaan lewat  gol Antoine Griezmann di menit ke- 28 dan Jose Giménez pada menit ke-90.

Di Stadion Feijenoord ‘De Kuip, Rotterdam juara Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen berpesta gol saat menghadapi wakil Belanda, Feyenoord. Florian Wirtz mencetak brace pada menit ke-5 dan 36. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Alex Grimaldo pada menit ke-30 dan bunuh diri Timon Wellenreuther pada menit ke-45.

Pada laga lainnya, Atalanta dan Arsenal berbagi poin di Bergamo. Kedua kuda hitam itu bermain imbang 0-0.

Selengkapnya, berikut hasil enam laga matchday pertama Liga Champions hari ini:

Feyenoord 0-4 Bayer Leverkusen

(Florian Wirtz 5′, 36′, Alex Grimaldo 30′, Timon Wellenreuther 45′ og)

Red Star 1-2 Benfica

(Felício Milson 86′; Kerem Aktürkoğlu 9′, Orkun Kökçü 29′)

Atalanta 0-0 Arsenal

Atletico Madrid 2-1 RB Leipzig

News Feed