English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalahkan Stuttgart 3-1, Ancelotti belum Puas Performa Madrid

FAJAR, MADRID–Juara bertahan Real Madrid memulai Liga Champions format baru dengan kemenangan 3-2 atas wakil Jerman, Stuttgart.

Bermain di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid harus menunggu hingga babak kedua untuk menjebol gawang lawan mereka lewat Kylian Mbappe.

Denis Undav sempat menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua dan membuat Madrid dalam tekanan. Namun, seperti biasa, Madrid mampu melewati tantangan.

Antonio Rudiger membuat Madrid kembali unggul di menit ke-83. Mereka kemudian mengakhiri perlawanan Stuttgart dengan gol Endrick di menit 90+5.

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid senang dengan hasil ini. Tapi ia tampaknya belum sepenuhnya puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Saya pikir kami masih mencari versi terbaik kami (dari diri kami sendiri). Kami telah melakukannya dengan baik sejauh ini tetapi kami tidak memulai dengan baik, mereka menekan kami, memenangkan beberapa duel, bermain cukup vertikal,” katanya di UEFA.com.

Menurutnya, pada beberapa situasi, mereka melakukan kesalahan. Meski begitu, Ancelotti menegaskan bahwa hasil akhir adalah yang terpenting.

“Kami unggul 1-0 dan kemudian melakukan beberapa transisi ketika kami seharusnya bisa mengunci kemenangan. Tetapi kami memperoleh kemenangan penting pada akhirnya,” tegasnya. (amr)

News Feed