English English Indonesian Indonesian
oleh

Hybrid Toyota Kian Diminati, Solusi Mobilitas Hemat dan Efektif

FAJAR, MAKASSAR – Mobil ramah lingkungan berteknologi hybrid milik Toyota menjadi salah satu kendaraan elektrifikasi yang efektif. Kendaraan ini mendulang peminat yang semakin tinggi.

Bagaimana tidak, penjualan mobil hybrid milik Toyota terus meningkat sepanjang tahun 2024. Sebagai dealer resmi di bumi Sulawesi, Kalla Toyota juga berkomitmen untuk terus menghadirkan pilihan mobil hybrid yang inovatif dan berkualitas, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Marketing Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, pihaknya telah mengumumkan pertumbuhan penjualan mobil hybrid yang signifikan pada tahun 2024. Secara total, penjualan mobil hybrid Kalla Toyota tumbuh hingga 50 persen dibanding tahun 2023 lalu.

    Kata dia, hal ini menunjukkan minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan Ini juga menunjukkan bahwa masyarakat kian sadar akan pentingnya kendaraan ramah lingkungan, sebagai upaya menjaga bumi bebas dari polusi.

    ”Kami optimistis tren penjualan mobil hybrid ini akan terus meningkat di masa depan. Kalla Toyota dengan jaringan dealer yang luas dan terlengkap di berbagai wilayah Sulawesi telah menyiapkan fasilitas komplit. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir merawat kendaraan Hybridnya,” ujarnya.

    Selain itu, Suliadin juga menegaskan, Kalla Toyota berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, serta mendukung upaya pemerintah dalam mengembangkan penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

    ”Ke depannya, Kalla Toyota akan meluncurkan beberapa model hybrid terbaru. Rencananya dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

    Kalla Toyota mencatat, per Agustus lalu, tipe unit Toyota yang paling banyak diminati dan penjualannya penjualan signifikan adalah All New Toyota Zenix dan All New Yaris Cross.

    Untuk All New Toyota Innova Zenix HEV, model ini terus menjadi favorit konsumen dengan tren pertumbuhan penjualan yang terus meningkat. Ini menunjukkan tipe tersebut berhasil menjawab kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia yang modern dan perduli terhadap lingkungan.

    ”Kalau All New Toyota Yaris Cross HEV itu lonjakannya signifikan, sampai 86,7 persen. Model ini memang kian diminati kalangan konsumen muda, yang rata-rata menginginkan kendaraan dengan desain stylish dan performa tangguh,” tuturnya. (wid)

    News Feed