English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Juventus vs Como: Menjaga Tradisi Nyonya Tua

Motta mendatangkan Douglas Luiz, Michele Di Gregorio, dan Khephren Thuram musim panas ini. Ketiganya berpeluang langsung menjadi starter.

Selain itu,Nico Gonzalez dan Teun Koopmeiners dikabarkan akan segera berlabuh  di Turin meski sulit untuk bisa langsung bermain. Sebagai pemimpin lini serang, Motta akan tetap mengandalkan  Dusan Vlahovic .

Adrien Rabiot sudah meninggalkan Juventus setelah kontraknya berakhir. Motta juga mempersilakan Federico Chiesa dan Wojciech Szczesny untuk pergi sementara Moise Kean sudah bergabung dengan Fiorentina.

Di kubu Como, setelah menunggu dua dekade lebih, klub milik Djarum Group itu berharap comeback mereka ditandai dengan hasil positif. Pelatih debutan Serie A, Cesc Fabregas menegaskan mereka akan bertarung untuk poin.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus namun rumit bagi kami, menghadapi tim seperti Juventus. Tapi kami harus berusaha membuat mereka kesulitan. Ini akan menjadi ujian yang hebat,” kata legenda Barcelona dan Arsenal itu di Sport Mediaset.

Meski away, Fabregas menyatakan timnya siap bermain terbuka. “Kami adalah Como, kami tahu siapa kami. Kami tidak akan pernah mengubah cara kami bermain. Kami akan selalu menjaga identitas kami karena kami percaya pada apa yang kami lakukan,” ujarnya.

Fabregas mengatakan, semua orang di tim sangat bersemangat menyambut laga ini. Khususnya karena mereka sudah menantikannya selama 21 tahun.

“Saya tahu ini adalah momen bersejarah bagi klub dan kota ini, bermain di kasta tertinggi setelah 21 tahun, dan saya sangat bersemangat dan merasa terhormat menjadi bagian darinya sebagai seorang manajer,” tegasnya.

News Feed