English English Indonesian Indonesian
oleh

Caketum Hipmi Sulsel Nomor Urut 01 Andi Muhammad Karaka Kilat akan Kunjungi Sembilan BPC Hipmi di Daerah

FAJAR, MAKASSAR — Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel nomor urut 01 Andi Muhammad Karaka Kilat (AMK) akan lakukan Roadshow guna menjalani silaturahmi dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi di Kabupaten/Kota. Roadshow tersebut akan mulai diselenggarakan pada 18-20 Agustus 2024.

Juru Bicara (Jubir) AMK, Khalifah Wini Mujaddidah Akbar yang mengatakan, bahwa memang benar Caketum Hipmi Sulsel nomor urut 01 Andi Muhammad Karaka Kilat akan roadshow ke beberapa daerah di Sulsel. Adapun daerah yang akan dikunjungi pada roadshow pertama ini yaitu, Gowa, Takalar, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, dan Sidrap.

“Itu kita selenggarakan sebagai agenda silaturahmi dengan BPC HIPMI di Kabupaten/Kota se-Sulsel. Roadshow ini akan kita selenggarakan secara bertahap di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel,” tuturnya, Sabtu, 17 Agustus.

Kata dia, pihaknya memandang bahwa roadshow ini menjadi agenda yang sangat penting untuk diselenggarakan, sebagai wadah untuk mendekatkan kandidat kepada para konsituen yang akan memilihnya.

“Jadi roadshow kita lakukan biar BPC bisa lebih akrab dan mengenal sosok caketum Andi Muhammad Karaka Kilat,” tuturnya.

Dia juga menambahkan l, bahwa setelah melakukan agenda roadshow akan dilanjutkan dengan kuliah umum yang akan dibawakan oleh Caketum Andi Muhammad Karaka Kilat di Makassar, pada Rabu, 21 Agustus 2024.

“Untuk tempatnya atau kampus mana akan dilaksanakan kuliah umum nanti dilaporkan lebih lanjut,” katanya. (sae)

News Feed