English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Real Madrid vs Chelsea: Menguji Trisula Baru

FAJAR, CHARLOTTE—Real Madrid akan menghadapi Chelsea dalam laga uji coba terakhir mereka di AS, besok pagi. Ini kesempatan pertama Carlo Ancelotti untuk mencoba trisula barunya.

Penyerang muda Los Blancos, Endrick yang didatangkan musim panas ini sudah memainkan dua pertandingan uji coba. Sementara Vinicius Junior tampil di babak kedua pada El Clasico, akhir pekan.

Ancelotti menyebut Rodrygo belum siap bermain menghadapi Barcelona yang berakhir dengan kekalahan 1-2 Los Blancos. Namun, ia memastikan penyerang Brasil itu sudah bisa bergabung dengan kompatriotnya di Stadion Bank of America di Charlotte.

“Dia (Rodrygo) lelah dan dia bisa bermain 45 menit melawan Chelsea,” kata Ancelotti terkait kesiapan Rodrygo seperti dikutip dari situs Real Madrid.

Madrid menelan dua kekalahan beruntun dalam uji coba pramusim mereka. Dan masalah gol adalah salah satu problem mereka sejauh ini.

Makanya, Ancelotti perlu segera memadukan barisan penyerangnya sebagai persiapan final Piala Super Eropa  menghadapi Atalanta, pekan depan.

Ancelotti sendiri tidak terlalu mempermasalahkan hasil. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah pemain mendapat menit bermain yang cukup.

“Para pemain sedang melakukan persiapan ecara bertahap kembali ke tim. Tujuannya adalah agar para pemain mendapatkan menit bermain dan membuat mereka berada dalam kondisi yang baik,” jelas Ancelotti.

Di kubu Chelsea, setelah kekalahan 2-4 dari Manchester City, mereka butuh sesuatu yang positif di laga ini. Jika bukan hasil setidaknya mereka tidak lagi melakukan blunder bodoh.

News Feed