English English Indonesian Indonesian
oleh

DBL Makassar, Putra Seven tak Gentar Nama Besar SMA Zion Makassar

FAJAR, MAKASSAR–Tim basket putra SMAN 7 Makassar. menegaskan kesiapan mereka bertarung di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Mereka bahkan sudah mengirim psywar pada calon lawannya.

Berdasarkan drawing, tim yang berjulukan Seven ini menempati posisi bagan kanan bawah. Mereka bakal melawan SMA Zion Makassar di laga perdananya.

Muhammad Fauzi Tri Saputra, salah satu pemain Seven, mengatakan timnya sama sekali tidak gentar bakal berhadapan dengan putra Zion di laga perdananya nanti. Status juara DBL Makassar 2021 yang tersemat di tubuh Zion tidak membuat Fauzi khawatir.

“Setelah mengetahui hasil drawing saya merasa percaya diri, meski Zion bukanlah lawan yang mudah tetapi tim kami juga sudah memiliki banyak pengalaman di lapangan,” ujar Fauzi dikutip dari dbl.id.

Forward milik Seven itu menambahkan, kepercayaan dirinya tumbuh akibat proses latihan yang telah dijalani timnya beberapa waktu terakhir menjelang kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi dimulai. Terlebih, ia memang sudah berkeinginan untuk mengikuti DBL Makassar sejak lama.

“Kami memang sudah melakukan persiapan intens dan latihan rutin sehingga menjadi poin plus dalam meningkatkan keyakinan saya dalam memenangkan pertandingan ini. Saya dan tim akan melakukan yang terbaik ketika berhadapan dengan lawan, apalagi DBL ini merupakan pertandingan yang sudah dari lama kami impikan,” tukas Fauzi.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawes menjadi comeback anak-anak Seven. Sebelumnya, mereka vakum selama beberapa tahun dari lingkaran persaingan kompetisi basket pelajar terbesar ini.

News Feed