English English Indonesian Indonesian
oleh

Manasik di Asrama Haji Sudiang, Jemaah Umrah Bulusaraung Travel Matangkan Persiapan ke Tanah Suci

FAJAR, MAKASSAR — Bulusaraung Travel manjakan jemaah umrah dengan berbagai fasilitas manasik di Asrama Haji Makassar. Jemaah senang, lantaran sudah punya persiapan matang sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Berbagai fasilitas manasik yang ada di Asrama Haji Makassar memang terbilang cukup lengkap. Terlebih karena memiliki simulator pesawat dan miniatur Kakbah.

Dengan dua fasilitas itu, tentu saja jemaah umrah akan punya persiapan matang saat terbang ke Tanah Suci serta menjalankan tawaf dan sa’i di Kakbah yang merupakan rangkaian penting dari pelaksanaan ibadah umrah.

Salah seorang jemaah, Risnawati Sukaji, mengaku sangat senang bisa menikmati fasilitas yang ada di Asrama Haji Sudiang. Menurutnya, fasilitas yang ada memungkinkan jemaah untuk langsung melakukan praktik.

“Senang karena bisa praktik langsung, mulai dari apa yang harus dilakukan selama berada di pesawat yang waktu penerbagannya memang cukup lama sampai dengan cara melaksanakan tawaf dan sa’i di miniatur Kakbah yang ada di sini,” ujar Risma di sela proses manasik umrah yang diikuti di Asrama Haji Sudiang, Senin, 5 Agustus 2024.

Risma menyebut, bukan hanya dirinya saja yang senang, akan tetapi hampir seluruh jemaah yang berjumlah sekitar 90 orang turut merasakannya. Mereka semua, kini sudah siap untuk diberangkatkan ke Tanah Suci melaksanakan ibadah umrah, pada Selasa, 6 Agustus 2024.

“Kami semua senang, kami berterima kasih kepada Bulusaraung Travel yang sudah memberikan fasilitas bagus seperti ini,” tukas jemaah asal Kabupaten Luwu Utara ini.

News Feed