English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsisten Bangun Komunikasi ESG, KALLA Raih Penghargaan di Ajang IDEAS 2024

“Oleh karena itu, kami ikut serta dalam IDEAS 2024 dengan menggabungkan beberapa inisiatif publikasi dari Holding, Yayasan Hadji Kalla dan Unit bisnis KALLA. Tentu saja, penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus mengikuti ajang serupa dan terus berupaya meningkatkan kualitas komunikasi dan publikasi ke depannya untuk meningkatkan pencapaian kami selanjutnya,” ucapnya.

IDEAS 2024 dilaksanakan oleh PR Indonesia dan merupakan ajang kompetisi Program Komunikasi atau Kehumasan Strategis, yang berbasis pada praktik terbaik penerapan komunikasi Diversity, Equity, Inclusion (DEI) dan Environment, Social, Governance (ESG) di setiap Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Perguruan Tinggi Negeri, BUMN, Anak Usaha BUMN, BUMD, RSUP/RSUD, Korporasi Multinasional, Korporasi Swasta Nasional, LSM, dan Organisasi Non-Profit se-Indonesia.

Dalam ajang tersebut, ada dua kategori yang dikompetisikan di antaranya Program komunikasi atau kehumasan strategis berbasis praktik DEI dan program komunikasi atau kehumasan strategis berbasis praktik ESG. Kedua kategori tersebut menggunakan penilaian berbasis penjurian. Dewan juri terdiri dari para pakar PR, pakar/konsultan DEI, pakar/konsultan ESG, dan pakar media.

“Kami menyambut positif hadirnya ajang IDEAS 2024 ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh inisiatif publikasi ESG, yang tentunya telah melewati perjalanan panjang, apalagi ESG adalah terminologi baru dalam dunia bisnis. Ajang ini juga menjadi wadah yang tepat untuk saling berbagi dan mendorong terciptanya praktik komunikasi ESG terbaik. Semoga ajang-ajang seperti ini terus hadir menjadi wadah yang pas untuk seluruh lembaga dan korporasi dalam membangun reputasi berkelanjutan,” bebernya. (edo)

News Feed