English English Indonesian Indonesian
oleh

Joao Neves, Pemain Paling Diburu Musim Panas Ini

Baik nilai maupun sumber tawaran tersebut belum diungkapkan, namun sudah bisa ditebak dari mana asalnya. Costa tampaknya mengacu pada proposal PSG yang mengajukan tawaran awal sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

“Apa yang bisa saya katakan sehubungan dengan Joao Neves adalah ada tawaran yang diajukan. Itu telah menjadi berita dalam beberapa hari terakhir, tetapi saya tidak akan mengatakan di mana posisi proposal tersebut,” kata Costa, seperti dilansir A Bola.

Ada spekulasi bahwa Benfica mungkin akan menurunkan harganya. Legenda AC Milan itu pun tak menampik kemungkinan ini.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa Joao Neves hanya akan pergi karena klausul pelepasannya dan oleh karena itu, klaim tersebut tidak benar,” ujar Costa.

Menurut Costa, mereka terbuka dan menegaskan sedang membahas tawaran yang masuk. Ini kata dia penting karena pendukung mereka juga ingin mengetahui perkembangannya.

“Ada usulan di meja yang sedang dievaluasi dan dibahas. Namun saat ini, Joao Neves tetap menjadi pemain Benfica. Bukannya saya ingin menyembunyikan seluk beluknya karena saya paham fans Benfica ingin tahu apakah Joao akan hengkang atau tidak,” jelasnya dikutip dari Goal International.

Lebih lanjut, Costa menekankan mereka sangat berhati-hati menangani transfer Neves. “Tetapi saat ini, ada negosiasi yang sedang berlangsung, jadi mohon izinkan saya untuk bersikap hati-hati mengenai masalah ini sehingga kami dapat memikirkan hasil terbaik untuk Benfica,” tandasnya.

Pengakuan Costa bahwa  klausul pelepasan Neves tidak harus dipenuhi penawar bisa menjadi pintu masuk klub lain untuk ikut mengantre. Meski begitu, PSG diyakini sedang memimpin perang penawaran untuk fenomena muda Benfica tersebut.

News Feed