English English Indonesian Indonesian
oleh

Top Skor Piala Eropa dan Copa America 2024: Martinez dan Cody Gakpo Jadi Favorit

FAJAR, MUNICH–Piala Eropa dan Copa America 2024 sudah memasuki babak semifinal. Seperti perebutan gelar juara tim, top skor juga sangat sengit.

Di Piala Eropa, peluang terbaik kini ada di tangan bomber Belanda, Cody Gakpo yang sudah mencetak tiga gol. Pasalnya, pesaingnya yang juga punya koleksi gol sama semuanya sudah tersingkir.

Di Copa America, striker Argentina, Lautaro Martinez sudah cukup nyaman. Dengan empat golnya, ia berpeluang besar meraih sepatu emas. Itu karena pesaing terdekatnya , Salomon Rondon yang punya koleksi tiga gol sudah tersingkir bersama Venezuela.

Top Skor Piala Eropa 2024

3 gol: Georges Mikautadze (Georgia), Jamal Musiala (Jerman), Cody Gakpo (Belanda), Ivan Schranz (Slowakia)

2 gol: Jude Bellingham (Inggris), Harry Kane, (Inggris), Niclas Füllkrug (Jerman), Kai Havertz (Jerman), Florian Wirtz (Jerman), Donyell Malen (Belanda), Răzvan Marin (Rumania), Dani Olmo (Spanyol), Fabián Ruiz (Spanyol), Breel Embolo (Swiss), Merih Demiral (Turki)

Top Skor Copa America 2024

4 gol: Lautaro Martínez (Argentina)

3 gol: Salomón Rondón (Venezuela)

2 gol: Vinícius Júnior (Brasil), Jhon Córdoba (Kolombia), Luis Diaz (Kolombia), Daniel Munoz (Kolombia), José Fajardo (Panama), Folarin Balogun (Amerika Serikat), Maximiliano Araújo (Uruguay), Darwin Núñez (Uruguay), Eduard Bello (Venezuela). (amr)

News Feed