English English Indonesian Indonesian
oleh

Bayern Munchen Beli Michael Olise dari Crystal Palace

FAJAR, MUNICH–Raksasa Jerman, Bayern Munchen mengontrak penyerang berusia 22 tahun Michael Olise dari Crystal Palace. Ia diharapkan jadi energi baru setelah Bayern mengakhiri musim untuk kali pertama tanpa trofi dalam 12 tahun.

Olise, yang diikat kontrak lima tahun oleh Bayern, mencetak 10 gol dalam 19 pertandingan Liga Premier musim lalu dan berperan penting dalam laju kuat Palace menjelang akhir musim. Itu dianggap luar biasa karena ia absen di sebagian besar tahun ini karena cedera.

Kepindahan yang telah lama ditunggu-tunggu ini menjadikan Olise pemain baru kedua yang dikonfirmasi sejak Bayern merekrut Vincent Kompany untuk melatih tim. Bayern sebelumnya sudah mendatangkan bek Jepang Hiroki Ito dari Stuttgart.

“Michael Olise adalah pemain yang dapat membuat perbedaan dan menarik minat besar dengan gaya permainannya,” kata anggota dewan olahraga Bayern Max Eberl dalam sebuah pernyataan dikutip Mail Onlne.

“Kami menginginkan dorongan baru dalam tim kami, energi baru, ide-ide baru – itulah yang diperjuangkan oleh pemain seperti Michael Olise. Selama pembicaraan, dia dengan cepat memberi isyarat bahwa dia benar-benar ingin bergabung dengan FC Bayern. Kami sangat menantikannya dia. Dia akan memperkaya permainan kami,” lanjutnya.

Olise, yang lahir di London tetapi bermain untuk Prancis di level U-21, meninggalkan Palace setelah mencatatkan 90 penampilan dalam tiga tahun.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai Michael di Crystal Palace, klub tempat dia berkembang pesat sebagai pemain,” kata ketua Palace Steve Parish.

News Feed