English English Indonesian Indonesian
oleh

Butuh Pengganti yang Sepadan

Kenzo Digaet Bali United

FAJAR, MAKASSAR – Pemain asal Jepang Kenzo Nambu yang digadang-gadang tetap bersama PSM berlaga di Liga 1 2024/2025, juga bakal hengkang. Top skor Pasukan Ramang musim lalu ini dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Bali United.

Jika itu terjadi, maka tentu menyisakan pekerjaan rumah yang serius bagi PSM. Pasukan Ramang butuh pengganti yang sepadan, atau bahkan lebih baik dari gelandang serang berklausul Rp4,78 miliar tersebut. Sebab, Kenzo selama ini peran vital di lapangan tengah PSM.

Selama dua musim, Kenzo mampu menunjukkan kualitasnya dengan meyakinkan. Bahkan dia menjadi top skor klub pada musim keduanya dengan mencatatkan 14 gol.

Informan FAJAR menyampaikan, kesepakatan antara Kenzo dan manajemen Serdadu Tridatu sudah selesai. Pemain 31 tahun itu tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan sebagai amunisi anyar tim besutan Stefano Cugurra.

”Iya, soal Kenzo itu benar ke sini (Bali United). Dia tinggal tunggu waktu diperkenalkan saja, tetapi sepertinya menunggu turnamen muda selesai dulu baru diumumkan,” ujarnya kepada FAJAR, Minggu, 23 Juni.

Lebih lanjut dia mengatakan, di Bali United Kenzo bakal berduet dengan sesama pemain Jepang lainnya, Mitsuru Maruoka. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh orang dekat Kenzo Nambu yang ada di Bali.

”Sejauh ini Kenzo sama Maruoka bang. Manajemen belum mau bocorin info ini, tetapi orang-orang Jepang yang dekat sama pemain itu sudah ngomongin. Tinggal tunggu pengumuman saja lah,” tegasnya.

Manajemen PSM Makassar juga sudah mengkonfirmasi terkait hal ini. Mereka menyampaikan, kontrak Kenzo memang sudah habis sejak Mei lalu dan tidak lagi terikat kontrak dengan PSM.

News Feed